Samsung Bandung Di Pusat Layanan Omjwing
Samsung Bandung Service Center merupakan tempat pencarian pengguna ponsel atau barang elektronik Samsung di Kota Bandung. Sedangkan untuk barang elektronik, nama Samsung sudah dikenal masyarakat Indon esia.
Sebab, Samsung era 90-an selalu mengedepankan inovasi konsumen di Indonesia. Bahkan pada tahun 2012, Samsung menempati posisi terdepan di pasar perangkat keras, dan pada tahun 2013, Samsung mengungguli di pasar barang elektronik, mulai dari mesin cuci dan lemari es hingga TV premium.
Sejak tahun 2007, Samsung terus mengembangkan lini bisnisnya, bahkan pengembangan bisnis telah mencapai 10X. Dengan banyaknya produk Samsung yang berhasil menguasai pasar, tak heran jika lokasi service center Samsung di Indonesia begitu banyak sehingga dapat dengan mudah ditemukan.
Salah satu kotayang memiliki layanan service center adalah Bandung. Tentu saja, sebagai ibu kota provinsi, kota ini juga merupakan pasar yang menguntungkan bagi Samsung. Samsung sendiri memiliki beberapa pusat layanan di Bandung dan sekitarnya. Di bawah ini adalah informasi mengenai Samsung Bandung Service Center dan sekitarnya.
Lokasi Service Center Samsung SE di Bandung
Pertama di Bandung. Pusat layanan ini terletak di Jalan Air Juanda Dago 150 Bandung. Buka dari pukul 08:30 hingga 22:00. Pada hari Sabtu dan Minggu, tempat ini juga menutup tanggal merah. Anda dapat menghubungi nomor tempat ini di (021) 5585787.
Yang kedua di Bandung. Pusat layanan ini berlokasi di Istana Bandung Electronics Center (BEC) Lantai 3 A-05, Jalan Bornauerman 13-15. Buka dari jam9 pagi sampai jam 5 sore. Sabtu dan Minggu dan tanggal merah tempat ini ditutup. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi (022) 4205949.
Pusat layanan ketiga Samsung Bandung terletak di Bandung. Pusat layanan ini terletak di Jalan Asia Afrika 182, Lingkong. Buka dari pukul 08:30 hingga 23:00. Pada akhir pekan di hari Minggu, tempat ini juga ditutup pada tanggal merah. Anda dapat menghubungi nomor tempat ini di 0800 1128888.
Keempat di Pascal Shopping, Jalan Pasirkaliki 25, Arjuna, Sesendo. Pusat layanan ini buka dari jam 10 hingga 10 pagi, dan ketika tempat ini buka pada akhir pekan, tanggal merahnya juga sama. Anda dapat meneleponnya di 0800 1128888.
Lokasi Bypass Samsung Bandung Service Center
WEBID :
- distributorcctv.co.id
- sederhana.co.id
- cekberatanak.id
- gbsh.co.id
- metrofcmalang.id
- o2omarket.id
- balajar.id
- mediaronggolawe
- bengkulusatu.co.id
- tribratanewspolresmakota.id
- swatvnews.id
- telkopedia.co.id
- stadion.co.id
- olymptrade.id
- bapper.id
- blud-rsudlht.id
- djohancapital.co.id
- sigmanews.co.id
- solusibisnis.co.id
- samasetara.id
- rsud-jeneponto.id
- hubdigital.id
- businessreview.co.id
- easydeal.id
- gatra.co.id
- edwardforrer.co.id
- sonorasurabaya.co.id
Pertama ada di Seligon. Pusat layanan ini terletak di Jalan Jenderal Ahmad Yanni 19 Seligon. Buka dari pukul 08:00 hingga 18:00. Pada akhir pekan, Sabtu, Minggu, dan tanggal merah ditutup. Nomor yang bisa dipanggil adalah (0254) 385899.
Yang kedua di Sukabumi. Pusat layanan ini terletak di Jalan 34 Jalan Berentes Kemerd, Sukabumi. Buka dari pukul 08:30 hingga 23:00. Tutup pada hari Sabtu, Minggu dan tanggal merah. Nomor yang dapat Anda hubungi (0266) 6253631.
Pusat layanan ketiga Samsung terletak di Bandung, Purwakarta. Pusat layanan ini terletak di Jalan Ibrahim Singadillaja 80 Purwakarta. Buka dari jam 8 pagi sampai jam 6 sore. Pada akhir pekan pada hari Sabtu dan Minggu, tempat ini juga ditutup pada tanggal merah. Anda dapat menghubungi nomor tempat ini di (0264) 8226994.
Keempat di Tasikmalaya. Pusat layanan ini terletak di Jalan Nagarawangi 23, Tasikmalaya. Buka dari pukul 08:30 hingga 23:00. Pada hari Sabtu, Minggu dan tanggal merah, tempat ini ditutup. Anda dapat menghubungi nomor tempat ini di (0265) 327249.
Kelima di Cirebon. Pusat layanan ini terletak di Jalan Tobaryev 155 Cirebon. Lokasi ini buka dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore. Sabtu dan Minggu dan tanggal merah ditutup. Nomor yang dapat Anda hubungi (0231) adalah 222020.
Pusat Layanan Diensbepalings Samsung Bandung
Jika Anda ingin melakukan servis dengan mengajukan klaim garansi, setiap produk memiliki ketentuan yang berbeda. Misalnya, untuk ponsel. Kategori smartphone memiliki masa garansi 12 bulan, masa garansi tablet 12 bulan, aksesori 6 bulan, dan baterai 12 bulan.
Kedua, produk TV dan AV. TV dengan tipe LCD atau LED memiliki masa garansi 24 bulan, serta TV plasma berwarna. Tetapi untuk Hotel TV, masa garansi adalah 36 bulan, dan pemutar DVD memiliki masa garansi 12 bulan.
Ketiga, elektronik rumah tangga. Elektronik rumah tangga seperti KULKAS, mesin cuci, AC dan oven memiliki masa garansi 12 bulan. Namun, masa garansi 12 bulan adalah untuk suku cadang dan layanan perbaikan Samsung.
Keempat, komputer. Komputer memiliki masa garansi yang berbeda. Untuk monitor dari Samsung memiliki masa garansi 12 bulan, komputer memiliki masa garansi 12 bulan, dan untuk LFD adalah 24 bulan. Oleh karena itu, sebelum waktu tersebut, Anda dapat mengklaim garansi untuk pusat layanan Samsung Bandung.
Akhirnya, ada kameranya. Kamera memiliki masa garansi 12 bulan, dan camcorder juga memiliki masa garansi 12 bulan. Jika produk yang Anda beli secara resmi dari PT Samsung Electronics Indonesia rusak selama masa garansi, Anda tidak akan dikenakan biaya untuk suku cadang dan layanan perbaikan.
Namun, sebelum melakukan klaim garansi, periksa kembali apakah Anda telah memenuhi berbagai syarat dan ketentuan garansi, misalnya, seperti bahwa kerusakan pada produk bukan disebabkan oleh human error dan segel tersebut masih tersegel dengan baik, selain adanya ketentuan lainnya.
Manfaatkan Pusat Layanan Samsung Bandung
Pemulihan telepon di pusat layanan resmi Samsung memiliki banyak keuntungan. Pertama, perangkat diperbaiki dengan sangat baik. Perangkat seluler akan diperbaiki dengan sangat cepat dan baik. Bahkan menggunakan bagian resmi Samsung.
Pekerjaan perbaikan dilakukan oleh teknisi profesional. Tidak seperti memperbaiki di SPBU biasa dan memperbaiki handphone di Service Center Samsung Bandung, gadget Anda akan diperbaiki oleh karyawan dan teknisi yang benar-benar profesional, sehingga nantinya tidak terjadi kerusakan.
Ada perubahan pada perangkat. Jika smartphone Anda masih dalam garansi, dan Samsung tidak dapat memperbaikinya, Anda akan mendapatkan ponsel pengganti dan Samsung akan mengirimkannya langsung kepada Anda. Karena itu, Anda tidak perlu khawatir atau khawatir.
Layanan antar-jemput smartphone tersedia. Di masa pandemi seperti sekarang, Samsung sangat menyadari bahwa konsumen perlu melakukan segala aktivitas di rumah. Itu sebabnya Samsung menawarkan layanan penjemputan dan pengantaran dari smartphone. Cukup hubungi pusat panggilan Samsung dan kemudian telepon akan segera diangkat. Tentu saja, ini sangat mudah.
Penggunaan produk dari brand ternama memiliki kesan positif tersendiri, dan brand tersebut mirip dengan Samsung. Samsung juga tidak pernah acuh tak acuh dalam pembuatan ponselnya. Selain itu, website service center Samsung Bandung juga mudah diakses.